Yang Di Inginkan Wanita Saat Sedang Marah

Yang Diinginkan Wanita Saat Sedang Marah



Hay ladies para hawanian yang cantik cantik, kalian itu kalo sedang ngambek mau di perlakukan kekasihmu seperti apa sih? Masih bertanya tanya nih , terkadang laki-laki tidak peka terhadap wanita , justru karena dia tidak mengerti tentang wanita malah makin membuat para wanita semakin menjadi jadi marahnya. Nah di sini saya selaku perempuan ingin memberikan informasi kepada para pria apa saya yang harus kalian lakukan di saat kekasihnya sedang marah yuk kita simak bersama.

1.  Jadi Pendengar Yang Baik

Kalian para pria harus bisa menjadi pendengar yang baik untukwanita yang di sayanginya , terkadang wanita itu emosionalnya sangat sekali sensitif dan mood yang gampang berubah rubah , jadi kalian para laki laki harus siap menawarkan pundak untuk para wanita yang sedang sedih. Tetapi jangan sampai di saat mood kekasih anda sedang hancur dan anda sebagai laki laki malah marah dan mengerutu , itu malah menjadi boomerang buat  wanita itu sendiri yang ada masalah yang dia hadapi malah di limpahkan kepada anda para laki laki yang membuat para wanita kesal.

2.  Meminta Maaf

Nah ini nih yang harus di lakukan para wanita jika anda tidak ingin kehilangan kekasih anda , pasti anda tahu kan pepatah tentang “ Wanita Selalu Benar “ mungkin itu bisa di bilang benar , karena jika anda sebagai laki laki yang egois jangan harap kalian bisa mendapatkan wanita seperti yang kalian mau , jika para laki laki bersalah terhadap wanita dan membuat mood wanita hancur cepat cepat lah minta maaf dan mengakui kesalahannya , jangan sampai anda tidak peka terhadap masalah yang di hadapi wanita dan kemarahannya semakin membeludak itu semakin bahaya karena taruhannya adalah hubungan kalian sendiri.

3. Butuh Kasih Sayang

Pria pasti pernah deh mengalami kekasih anda tiba tiba ngambek, dan mungkin itu adalah tanda jika dia membutuhkan kasih sayang anda sebagai kekasihnya , jangan sampai kalian lupa terhadap masalah pribadi karena kesibukan kerjaan anda dan mengabaikan yang sangat penting untuk kehidupan anda. Sesekali ajaklah kekasihmu jalan jalan agar tidak jenuh saat menjalankan hubungan sama anda.

4.  Memberikan Yang Wanita Inginkan

Ini nih yang susah di tebak para pria , jika wanita ingin sesuatu dan tidak di turuti maka langsung badmood dan ngambek , nah laki laki harus mengerti karena istri juga ingin di perhatikan, tetapi sebagai wanita harus juga mengerti laki laki, terkadang ada wanita yang menginginkan sesuatu benda yang sangat dia inginkan dan jika tidak di belikan akan mengancam , tetapi jika pria tidak mempunyai uang dan tidak mempunyai kerjaan yang tetap sebaiknya anda mengerti jangan selalu menuntut para laki laki , karena apa yang di lakukan laki laki adalah untuk kebahagian anda sendiri jadi anda para wanita harus sabar dan komitmen jika susah senang harus di hadapi bersama.

Nah itu aja dulu yang bisa saya informasikan, kesimpulannya adalah kalian sebagai pasangan kekasih atau suami istri saling mengerti dalam menghadapi masalah kalian. Apalagi jika kalian yang sudah menjadi suami istri dan sudah mempunyai anak seharusnya anda sedikit lebih bijak dalam menyelesaikan masalah anda , oke deh sampai di sini dulu ya semoga infonya bermanfaat.