Ciri-Ciri Wanita Yang Mempunyai Sifat Psikopat

Ciri Ciri Wanita Psikopat


Psikopat adalah termasuk salah satu dari  gangguan kejiwa yang tingkahnya  bisa menyusahkan  orang disekitar. Psikopat beda dengan penyakit jiwa yang lainnya (gila), karena pelaku psikopat memiliki kesadaran penuh akan tingkah laku mereka. Riset membuktikan , tidaknya 2% dari total manusia di dunia ini mengalami psikopat. Psikopat tidak pandang jenis kelamin, umur, ataupun pekerjaan seseorang. Baik sudah tua maupun masih muda, laki-laki  ataupun  perempuan semua bisa mengidap gangguan psikopat.

Di sini kita akan membahas mengenai ciri-ciri psikopat yang terdapat pada perempuan/wanita. Biasanya perempuan yang mengidap penyakit  ini akan terlihat pada kelakuannya sehari-hari, misalnya tidak empati,tidak memiliki rasa sosial, tidak bisa menahan emosi dan membiarkan emosi tersebut menjadi  , dan banyak lagi. Biar  lebih jelas kita simak beberapa wanita yang mengidap gangguan psikopat.

1. Emosional Yang Sensitif

ciri-ciri perempuan yang mempunyai  sifat  psikopat adalah memiliki perasaan emosional yang sensitif. Sebagai contoh, perempuan yang memiliki sikap ini selalu merasa bila dirinya sedang di bicarakan orang lain bagaimanapun kondisinaya padahal dirinya saja tidak mendengarnya. Dia hanya mengikuti yang mereka rasakan. Hingga  hal tersebut tidak betul, maka mereka akan mengambil tindakan sesuai kata hatinya. Bahkan dia akan memusuhi orang tersebut.

2. Nekat

Ciri yang mudah sekali terlihat dari perempuan psikopat adalah sikap nekat yang dimilikinya. Wanita yang mempunyai  sikap psikopat tidak akan berpikir kedua kali sebelum melakukan sesuatu hal. Wania hanya berpikir bahwa mereka lah yang benar tanpa berdiskusi dengan orang lain.

3. Pandai Bersilat Lidah

Wanita yang mempunyai sikap psikopat akan pandai dalam merangkai kata. Dia selalu bisa untuk membakar suasana karena rangkaian katanya. Sehingga yang mendengarnya akan merasa bahwa dirinya yang memang benar.

4. Tidak Punya Rasa Empati

Kebanyakan wanita yang mempunyai sifat psikopat akan kurang rasa empati bahkan tidak sama sekali memiliki rasa empati. Mereka merasa bahwa diri merekalah yang lebih bisa ,lebih ngerti , dan lebih pandai dibandingkan orang lain. Bahkan dia cenderung untuk membenci agama, suku, bangsa ataupun golongan lainnya. mereka suka sekali memainkan  perasaan orang lain tanpa fikir terlebih dahulu.

5. Gampang Tersinggung

Wanita yang memiliki sifat psikopat tidak akan pernah bisa diajak bercanda. Hal ini dikarenakan oleh sifatnya yang gampang tersinggung. Kebanyakan mereka yang bercanda dan orang lain tidak boleh untuk bercanda dengan nya. Bisa  dikatakan bahwa orang seperti ini ingin menang sendiri. Hingga  jika anda berhadapan dengan wanita seperti ini akan lebih baik untuk berhati-hati dan jangan mengajaknya bercanda apalagi secara terus terang karena akan membuatnya menjadi tersinggung

6. Egois

Sifat lainnya yang gampang terlihat dari wanita psikopat adalah egois. Seperti yang sudah saya katakan , dia  hanya mau menang sendiri dan tidak akan pernah ingin mengalah.

7. Tidak Mengenal Kata Resiko

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, wanita yang mempunyai sifat psikopat akan berbuat nekat, bahkan kenekatannya tersebut tidak sama sekali memikirkan masalah kedepannya. Dapat dikatakan bahwa mereka dapat cepat dalam bertindak tanpa dia ketahui dan memahami resiko yang akan terjadi di kemudian hari .

8. TidakTakut Salah

Apapun yang ada di dalam fikirannya , mereka akan selalu berpikir bahwa dirinya lah yang selalu benar. Sehingga dalam bertindak dia selalu cepat ketika mengambil sebuah keputusan.

Nah hawanian sampai di sini dulu ya info tentang ciri ciri wanita yang mempunyai sifat psikopat , semoga anda anda terutama wanita jangan sampai seperti ini ya.