Inilah 10 Artis Wanita Indonesia Bertatto

Halo, Harian Wanita Indonesia...

Hawania, kali mimin ini akan membahas para Artis Wanita Indonesia Bertatto yang menjadikan tatto sebagai sebuah trend masa kini dan seni dalam melukis pada tubuh sebagai kanvasnya.
Tatto adalah seni melukis di tubuh yang dimana para pria sering melakukannya tidak hanya itu  bahkan wanita Indonesia sudah sering melakukannya, dalam melukis pada tubuh. tidak seperti dahulu yang konon berkata bahwa orang bertato itu Preman, Mantan Narapidana di penjara dan Anarkis tetapi, dengan berkembangnya fashion untuk saat ini tatto sudah menjadika sebuah trend masa kini dan seni jiwa kesenian manusia karena dari setiap motif yang dipakai dapat menunjukan sebuah karakteristik seseorang. Saking trendnya beberapa artis wanita Indonesia tidak tangung dalam melukis pada bagian tubuh. Berikut Inilah 10 Artis Wanita Indonesia Bertatto tersebut.

1. Nikita Mirzani
harian-wanita-indonesia-inilah-10-artis-wanita-indonesia-bertatto-nikita-mirzani
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani adalah artis cantik Indonesia yang doyan bernampilan seksi dan memperlihatkan bagian tubuhnya yang bertatto, Nikita Mirzani sudah memeiliki tatto sejak berumur 17 tahun. Salah satu tatto favorit Nikita Mirzani berada pada bagian pusar. Namun, pada April 2012 Nikita Mirzani harus mengeluarkan uang 30 Juta untuk menghapus tatto bertuliskan NIKITA yang berada di dadanya karena demi tawaran film. 

2. Olla Ramlan
harian-wanita-indonesia-inilah-10-artis-wanita-indonesia-bertatto-olla-ramlan
Olla Ramlan

Olla Ramlan adalah jajaran selebriti wanita sexy  yang senang menghias tubuhnya dengan tatto, bahkan tidak tanggung – tanggung Olla Ramlan memiliki hingga 13 buah tatto yang tergambar ditubuh sexynya. Seiring berjalannya waktu Olla Ramlan mulai menghilangkan tatto yang ada pada tubuhnya karena sebuah permintaan dari sang calon suami Olla Ramlan. Tetapi dengan dihilangkannya  sebuah tatto, Olla Ramlan merasakan dampak positif terhadap kariernya karena semakin banyaknya tawaran iklan.

3. Poppy Sovia
harian-wanita-indonesia-inilah-10-artis-wanita-indonesia-bertatto-poppy-sovia
Poppy Sovia

Poppy Sovia adalah salah seorang bintang film Mengejar Mas-Mas, Poppy Sovia mengaku kecanduan dalam bertatto  dan pada tubuh langsingnya terhias enam buah tatto, menurut Poppy Sovia, setiap tatto memiliki makna sendiri - sendiri. “Awal pertama kali ditatto pada tahun 2006. Dan gambar Tattonya Bintang,”
Bagi Poppy Sovia “bintang” itu adalah sebuah simbol keindahan.

4. Ratu Felisha
harian-wanita-indonesia-inilah-10-artis-wanita-indonesia-bertatto-ratu-felisha
Ratu Felisha

Ratu Felisha adalah Istri dari Jules Korsten, Ratu Felisha diketahui memiliki sebuah tatto pada 3 dibagian tubuh badannya. Tatto tersebut bergambarkan seperti,  “Mahkota” pada bagian punggung, “Rantai” pada bagian pergelangan kaki kiri dan ada sebuah tatto pada bagian yang terembunyi pada bagian tubuh sexynya.
Menurut pemeran film BURUAN CIUM GUE ini tatto berarti sebuah ungkapan kreatifitas dan ekspresi kepribadian.

5. Cinta Penelope
harian-wanita-indonesia-inilah-10-artis-wanita-indonesia-bertatto-cinta-penelope
Cinta Penelope

Cinta Penelope wanita Indonesia kelahiran Jakarta, 15 April 1984 dan terkenal memiliki beberapa tatto pada bagian tubuh sexynya seperti, tangan sebelah kanan, paha sebelah kanan, pinggang sebelah kiri, dan dipunggungnya.

6. Sheila Marcia
harian-wanita-indonesia-inilah-10-artis-wanita-indonesia-bertatto-sheila-marcia
Sheila Marcia

Sheila Marcia adalah salah satu artis wanita Indonesia yang menggemari Tatto. Sheila Marcia  memiliki beberpa tatto di bagian tubuhnya seperti, Dileher yang beruliskan nama anaknya dan pada bagian pergelangan tangan kanannya yang bertuliskan Rosario.

7. Julia Perez
harian-wanita-indonesia-inilah-10-artis-wanita-indonesia-bertatto-julia-perez
Julia Perez

Julia Perez artis wanita Indonesia yang memiliki ukuran dada yang wah ini, memiliki sebuah tatto pada bagian tubuhnya seperti diperut kiri bawah, dan  sebuah tatto pada bagian tengkuk lehernya.

8. Poppy Bunga
harian-wanita-indonesia-inilah-10-artis-wanita-indonesia-bertatto-poppy-bunga
Poppy Bunga

Poppy Bunga adalah salah satu artis sexy wanita Indonesia penggemar tatto, menurut Poppy Bunga tatto adalah sebuah kecintaan terhadap seni lukis tubuh walaupun ditentang ibundanya, Poppy Bunga membuat tatto pada bagian pinggul dan punggunya.

9. Fahrani Empel
harian-wanita-indonesia-inilah-10-artis-wanita-indonesia-bertatto-fahrani-empel
Fahrani Empel

Fahrani Empel adalah seorang model sexy dan artis, Fahrani Empel mengaku bagian tubuhnya dihiasi beberpa tatto, mulai dari atas hingga kebawah. Total tatto pada tubuh Fahrani Empel mencapai 35 tatto.

10. Tamara Geraldine
harian-wanita-indonesia-inilah-10-artis-wanita-indonesia-bertatto-tamara-geraldine
Tamara Geraldine

Tamara Geraldine wanita Indonesia cantik ini mempunyai tatto pada bagian tubuhnya sebanyak 15.

Demikianlah informasi mengenai 10 Artis Wanita Indonesia Bertatto yang membuat para fans  bisa melihat dan didokumentasikasn dalam sebuah photo.