Ini Dia Para Artis Cantik Indonesia yang Punya Bisnis Sendiri

Halo, Harian Wanita Indonesia...
Hawania, Kali ini kita akan membahas seputar para artis cantik Indonesia yang punya bisnis sendiri. Sebenarnya artis wanita Indonesia yang punya bisnis bukanlah menjadi rahasia lagi. Namun, marilah kita kulik beberapa di antara mereka yang telah sukses membagi waktunya antara kegiatan di dunia hiburan dan dunia bisnis. Selain itu, beberapa di antara artis cantik Indonesia ada yang beranggapan bahwa dengan punya bisnis sendiri maka pendapatan bisa lebih langgeng.

Ya, tidak dipungkiri lagi bahwa dunia hiburan tidak akan selalu mendatangkan job. Sementara itu, ada banyak artis Indonesia pendatang baru yang bisa saja sewaktu-waktu menyingkirkan mereka. Oleh karena itu, dunia bisnis dinilai lebih menggiurkan dan menjanjikan meskipun setiap usahanya mempunyai risiko masing-masing. Dan siapakah para artis cantik Indonesia yang punya bisnis sendiri?, berikut Ini Dia Para Artis Cantik Indonesia yang Punya Bisnis Sendiri.


1. Cynthia Lamusu


harian-wanita-indonesia-ini-dia-artis-para-artis-cantik-indonesia-yang-punya-bisnis-sendiri-cynthie-lamusu
Cyntha Lamusu

Cynthia Lamusu , Personil dari trio B3 yang terdahulu bernama trio ABThree, Cynthia Lamusu, patut diacungi oleh jempol. Tidak hanya sekedar meraih keuntungan, bisnis yang dijalankannya juga mengangkat tempat daerah asalnya melalui bidang kuliner dalam mendirikan usaha kuliner yang bernama Dapur Mama Thia. Usaha Cynthia Lamusu ini menjual beraneka ragam masakan khas Gorontalo dan Jawa-Betawi. Uniknya Cynthia Lamusu menjual secara online yang bisa diantar ke seluruh Indonesia.


2. Titi Kamal

harian-wanita-indonesia-ini-dia-artis-para-artis-cantik-indonesia-yang-punya-bisnis-sendiri-titi-kamal
Titi Kamal

Titi Kamal, Awalnya ingin terjun dan merambah di dunia bisnis kuliner hanya sebagai investor pasif, sebut saja Sushi Miyabi di Depok, dan Warung Tekko di Kemang Jakarta Selatan. Namun seiringnya berjalan Titi Kamal melebarkan usaha kuliner sendiri lewat Titisari Catering yang melangi karyawan harian dan karyawan pabrik. Namun tidak hanya itu, Titi Kamal bersama suaminya, juga memulai bisnis properti dengan mendirikan town house.


3. Maia Estianty

harian-wanita-indonesia-ini-dia-artis-para-artis-cantik-indonesia-yang-punya-bisnis-sendiri-maia-estianty
Maia Estianty

Maia Estianty termasuk rajin dalam berbisnis selain sukses di bidang musik. Berbisnis dengan bidang yang berkaitan dengan passion-nya di dunia musik seperti mendirikan label rekaman Le Moesiek Revole, loune dan karaoke Alegro yang membidik pasar kelas atas dan Mucelo yang menyasar kelas menengah ke bawah mengakui bahwa bisnis-bisnis yang didirikannya,  untuk menghadapi masa tua dan masa depan ketiga anaknya. Tidak hanya itu, Maia Estianty juga mendirikan agensi periklanan Revolitica dan perusahaan outsourcing Persaels Indonesia dan sekarang tengah ini, sedang mencoba bisnis perabotan rumah tangga dan properti.


4. Fitri Tropica

harian-wanita-indonesia-ini-dia-artis-para-artis-cantik-indonesia-yang-punya-bisnis-sendiri-fitri-tropica
Fitri Tropica

Fitri Tropica artis yang menghibur terkenal kocak adalah artis yang mempunyai bisnis senidri yang sangat unik dan memasarkannya lewat pasar online. Lewat situs Etalage-id.com, Fitri Tropica beserta temannya menjual barang unik yang diimpor dari Tiongkok, Jepang dan Korea. Dan adapun negara dari Inggris seperti jam dinding berbentuk wajan, obeng yang berbentuk granat dan sebagainya.


5. Inul Daratista

harian-wanita-indonesia-ini-dia-artis-para-artis-cantik-indonesia-yang-punya-bisnis-sendiri-inul-daratista
Inul Daratista

Inul Daratista. Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut yang terkenal dengan “goyang ngebor”-nya. Tak hanya sebatas berkarir di dunia tarik suara, Inul Daratista juga giat mengembangkan berbagai bisnisnya. Jika Anda gemar berkaraoke, pasti sudah tak asing lagi dengan nama Inul Vista. Usahanya ini terbilang sukses karena telah berhasil membuka hingga 125 cabang di seluruh Indonesia. Tidak menutup kemungkinan pula, jumlah itu akan terus bertambah.

Apakah Hawanians terinspirasi dengan para artis Indonesia yang punya bisnis sendiri? Kelima artis ini telah membuktikan bahwa memiliki waktu luang yang terbilang sedikit tak menghalangi mereka untuk mewujudkan usaha yang diimpikan. Jika mereka bisa, maka Hawanians juga pasti bisa!