Kelebihan Dan Kekurangan Mempunyai Payudara Besar

Kelebihan Dan Kekurangan Mempunyai Payudara Besar



Data di Indonesia, meski diperkirakan kecil, namun implan bedah terus terjadi. Hanya satu rumah sakit di Indonesia yang melaporkan bahwa untuk implan payudara pasien harus terpapar secara tidak sadar hingga dua bulan. Tapi tahukah Anda kelebihan dan kekurangan payudara besar?
Manfaat payudara besar
Payudara besar pasti akan membuat dada Anda hangat, meski waktu cuaca dingin, karena dalam cuaca dingin tubuh membakar lemak untuk menghasilkan panas. Selain itu, semua mata tertuju padamu.

Tidak seperti pria, wanita menghabiskan lebih banyak waktu untuk melihat kedua area ini karena alasan lain. Wanita berniat untuk memusatkan perhatian mereka pada kedua area tubuh ini, karena mereka bertujuan untuk membandingkan diri mereka dengan kekuatan mereka sendiri.
Kurangnya payudara besar mereka.

1. menyebabkan nyeri, nyeri dan postur tubuh yang buruk
Menurut ahli penyakit ini, Dr. Will James, di beberapa daerah tubuh Anda ada rasa sakit yang disebabkan oleh payudara besar, terutama di daerah punggung dan leher, karena kenaikan berat badan di dada Anda.

2. masalah kulit
Di bagian paling bawah, payudara besar akan lebih basah dari pada payudara kecil. Kemudian bra yang cocok sesuai dengan ukuran payudara. Jadi, pada payudaranya yang besar akan lebih rentan terhadap infeksi keringat  yang dialami.

3. Ketidaknyamanan dalam mood
Kondisi posisi yang tidak nyaman dan penampilan fisiknya tidak baik, tentunya rentan dengan komentar miring orang sekitar. Jadi, kebanyakan orang yang memiliki payudara besar akan mengalami penurunan kepercayaan.

4. Rentan perkembangan kanker payudara
Studi yang dilakukan oleh Chamnida Sellahova menunjukkan bahwa wanita dengan ukuran payudara besar berisiko lebih besar terkena kanker payudara. Penelitian ini melibatkan 120 pasien yang diproduksi tugas payudara akibat kanker payudara, menemukan bahwa pasien mastektomi berat lebih dari 800 gram (payudara besar) memiliki ukuran tumor kanker yang lebih besar dibandingkan dengan pasien yang memiliki berat mastektomi kurang dari 800 gram .

Tapi jangan sampai membuat kesalahan, ukuran payudara yang besar juga memiliki masalah tersendiri. Apa itu Diskusi berikut.

1. Sulit mencari bra
Saat membeli pakaian bra , pemilik payudara besar tidak bisa menemukan ukuran bra yang sesuai. Selain itu, biaya bra yang besar tidak bisa jauh lebih murah. Semakin besar ukuran bra, semakin mahal harganya.

2. kesulitan berpakaian
Bila Anda ingin membeli pakaian, wanita memiliki masalah besar dalam menemukan pakaian yang sesuai dengan modelnya, terutama jika pakaian itu tidak dilapisi pakaian dan terbuat dari bahan bukan elastis. Anda harus dipaksa untuk merancang atau menyesuaikan pakaian yang sesuai dengan ukuran payudara anda

3. keringat banjir di dada
Saat cuaca panas, tubuh kita sudah lebih banyak keringat. The toraks adalah salah satu dari banyak area tubuh keringat rahasia. Jadi, saat tubuh berkeringat, area payudara akan menjadi basah, bahkan bisa menembus lapisan luar kemeja, sedangkan yang paling kanan berada di area dada.

4. Pria hanya tertarik pada payudara Anda.

Padahal, payudara adalah salah satu daya tarik seorang wanita, apalagi jika Anda ingin menarik perhatian lawan jenis. Tapi Anda pasti terlalu kesal dan sedih saat pria mendekati Anda hanya karena Anda merasa tertarik dengan dada Anda.