Diet GM akan Memangkas Lemak Anda 8-10 Kg/Minggu

Diet Gm Akan Memangkas Lemak Anda 8-10 Kg/Minggu



Halo para hawanian kembali lagi di blog saya, di sini saya mau ngasih tau rahasia bagaimana bisa menurunkan berat badan dengan cepat selama satu minggu tanparasa lapar. Metode diet ini di cipakan pertama kali oleh perusahaan GM (General Motor) yang mewajibkan karyawannya mempunyai tubuh ideal. Sebelum menjalankan diet ini harus di ketahui bahwa jika  anda akan kekurangan nutrisi , dan diet ini di lakukan sebulan hanya sekali dalam seminggu. Nah di sini saya akan memberi tahukan bagai mana dan pa saja resep menjalankan diet GM, yuk kita simak sama sama.

Diet Hari Pertama

Anda hanya boleh memakan buah buahan selain pisang ya , makan sampai sekenyangnya bila perlu buah yang banyak serat, karena iu akan bagus untuk pencernaan anda , dan lebih bagus lagi anda melakukannya di lengkapiolahraga teratur, walaupun diet ini terliha gampang tapi kita harus konsisten menjalankannya.

Diet Hari Kedua

Hari kedua diet gm adalah memakan hanya sayuran , tetapi di kukus ya , sayuran apa saja bisa di pecel atau di buat apa saja , tetapi kalau mau berhasil dengan sempurna makannya dengan sedikit garam karena itu akan mensukseskan diet anda dengan cepat dan jika ingin sempurna di lakukan dengan mengkonsumsi kukusan dan tanpa gula dan garam.

Diet Hari Ketiga


Hari ketiga anda boleh mencampurkan buah dan sayur dalam porsi makanan anda , karena buah dan sayur bagus untuk pencernaan anda agar tidak kekurangan serat , sebenernya banyak yang melakukan diet ini hingga dalam seminggu menurunkan berat badan hingga 10 kg asalkan benar benar serius tidak ada garam, gula, minyak, semua serba di kukus tanpa di campurkan perasa dan di imbangi olahraga ringan itu akan lebih berhasil lagi.

Diet Hari Keempat


Hari keempat anda bisa memakan 8 buah pisang dan 3 gelas susu, pisangnya boleh pisang apa saja dn susunya kalau bisa susu rendah lemak dan susu kedeli juga tidak apa apa karena menu keempat ini mengganti kabohidrat anda yang hilang selama 3 hari menjalnkan metode ini , ini bagus untuk tubuh.

Diet Hari Kelima


Hari kelima mengkonsumsi daging dan tomat , anda bisa mengantinya dengan ikan atau ayam filet atau dagig sapi bisa di rebus atau di panggang atau di bakar tetapi tidak boleh di goreng ya karena dengan di goreng akan terkandung minyak yang akan mengendap di dalam tubuh dan di sertai dengan 6 buah tomat

Diet Hari Keenam


Anda akan kembali memakan daging sapi ikan atau ayam dan seperti saya bilang tidak boleh di goreng hanya boleh di rebus panggang dan bakar. Dan di sertai dengan sayur sayuran lain selain tomat ya

Hari Ketujuh

Dan di harike tujuh anda boleh memakan nasi merah jus buah dan sayuran dengan porsi yang tidak di batasi karea semenjak anda diet seminggu penuh tubuh sudah di klaim melkukan pembersihan dan system peencernaan yang sudah di detox  berat badanpun akan berkurang 4 hingga 7 kg.


Nah itu porsi apa apa saja yang di makan selama melakukan diet gm dan kalau bisa anda bisa melakukannya dengan di selingi olahraga yang ringan untuk menyetabilkan metabolism tubuh anda. Makasih ya semuanya sudah melihat blog ini semoga bermanfaat