Alasan Wanita Menyukai Pria Brewok

Alasan Wanita Menyukai Pria Brewok


Halo hawanian kalian suka tidak dengan cowo brewok? Kalo saya sih suka ya hehehe di sini saya akan mengungkapkan kenapa sih wanita tu senang dengan cowo brewok , tetapi ada juga sih sebagian yang tidak senang , karena sifat wanita tu beda beda ya kita tidak bisa menebak kriteria yang dia suka dari cowo, dan untukyang suka cowo brewok saya akan menyampaikan alas an alas an tertentu, selain itu menurut wanita yang menyukai cowo brewok mempunyai alas an khusus , dan cowo brewok mempunyai kesan tersendiri , yuk kita simak alas an waniya menyukai pria berbewok.

1. Terlihat Jantan 

Untuk saat ini kita sangat susah ya menemukan pria yang sesuai berprilaku seperti kodratnya , banyak cerita yang mempunyai badan bagus sixpack ternyata mempunyai sifat kemayu ha ha ha. Melihat cowo berewok sangatlah menyegarkan, dan tidak hanya itu cowo brewok mempunyai sensasi jantan yang nyata.

2. Terlihat Macho

Para pria brewok di pipi dan dagu mempunya makna yang dalam di mata para wanita , pria yag berpenampilan seperti ini di anggap terlihat maskulin dan membut hati para wanita rontok, tidak hanya itu pri yang berbewok danjago merayu akan membuat wanita tergila gila.

3. Metro Seksual
Riset yang bermunculan baru baru ini mengungkapkan bahwa pria brewok lebih sehat di banding berwajah polos, hal ini karena brewok yang tumbuh di sekirar pipi dan dagu mencegah sinar UV untuk masuk ke dalam kulit hingga 90% dan terlihat lbih awet muda.

4. Misterius 

Pria brewok juga mempunyai kesan misterius, karena kesan kesan ini lah yangmembua hai cewe meleleh, wanita umumnya suka dengan pria yangmisterius loh he he he dan peniam terutama.

5. Sifat Preman 

Rambut tipis yang tumbuh di wajah pria ini terlihat lebih garang dan mengancam, namun walaupun terlihat galak dia akan berusaha melindungimu dari godaan cowo cowo nakal he he, yang seperti ini yang membuat hati wanita rontok, karena mereka mempunyai rasa nyaman saat berada di dekatmu.

6. Bijaksana
Para pria yang mempunyai wajah brewok berbahagialah anda karena dengan kelebihan brewokmu memberikan tanggapan yang lebih bijaksana daripada pria yang mulus, cewe mana yang menolak jika melihat cowo yang bijaksana , pastinya hatinya meleleh seperti coklat.

Nah sudah tau kan kelebihan cowo cowo brewokitu seperti apa , terkadang banyak yang mengatakan cowo brewok terlihat jorok tetapi tidak bisa di nilai sebelah mata , banyak juga wanita yang lebih menyukai pria brewok seperti yang saya katakan tadi, karena sifat dan kriteria wanita sangat susah sekali di tebak, sampai di sini dulu ya guys semoga anda bisa lebih bijak lagi menilai pria brewok.