Beruntungnya Wanita Yang Mempunyai Kulit Hitam

Kelebihan Wanita Yang Berkulit Gelap


Hallo hawanian yang cantik cantik dan ganteng ganteng , saya ingin memberitahukan bahwa hitam itu tidak selalu jelek loh. Fakta yang tersebar luas tentang kulit exotic ini adalah bahwa yang mempunyai kulit gelap cenderung mempunyai jiwa yang tegar, dan jangan salah, bule suka wanita berkulit gelap exotic. Pasti kalian tau kan Bali? Kalo anda pernah ke Bali anda pasti tau bahwa di Bali banyak bule berjemur di bawah matahari terik dan bertujuan untuk menggelapkan kulit , jadi beruntunglah dirumu yang mempunyai kulit gelap. Dan kamu pasti tau kan Agnes Monica? Artis indonesia yang sudah go international , dia sempat mengelapkan warna kulitnya untuk mengikuti gaya trend budaya barat.

1    1.  Orang Yang Mempunya Kulit Gelap Akan Terhindar Resiko Kanker Kulit

Orang yang mempunyai warna kulit yang gelap akan terhindar dari resiko kanker kulit , karena orang berkulit hitam mempunyai pigmen kulit yang lebih banyak di banding orang berkulit putih, jadi walaupun terpampang sinar ultraviolet secara langsung tidak usah khawatir , karena kulit exotic mu melindungi mu.

2    2. Orang Yang Berkulit Hitam Akan Terlihat Awet Muda

Untuk para lelaki, keberuntunganmu mempunyai kekasih berkulit hitam yaitu awet muda loh, jadi ga usah repot repot nyari krim antiaging , karena wanita yang berkulit hitam akan lebih lambat timbulnya flek hitam dan kriput.

3    3. Akan Lebih Bebas Beraktifitas Di Luar Tanpa Khawatir Kulitnya Terbakar

Orang yang mempunyai kulit hitam akan lebih bebas melakukan aktivitas di luar ruangan tanpa takut kulitnya terbakar, karena untuk yang berkulit putih jika dia melakukan aktifitas di luar ruangan tanpa menggunakan sun block pasti akan timbul bercak flek hitam dan terasa terbakar.

4    4.  Pancaran Aura Yang Hangat Dari Kulit Hitamnya

Jadi untuk wanita yang mempunyai kulit yang lebih gelap jangan takut minder karna aura dirimu akan terlihat memukau, karena melanosit yang berfungsi menghasilkan melanin pada orang yang berkulit hitam akan lebih banyak, jadi melanin ini yang membuat warna kulit hitam mu akan lebih memukau  dan pancaran kulit yang hangat.

5    5.  Menangkal Radikal Bebas

Untuk kalian yang berkulit gelap berfungsi untuk menangkal radikal bebas, karena radikal bebas yang terdapat pada udara yang buruk, debu dan polusi akan merusak sel kulitmu , jadi fungsi melanin yang terdapat pada kulit hitammu akan menghindari dari radikal bebas dan melindungi kulitmu dari kerusakan sel kulit.

6    6.  Percaya Diri

Orang yang mempunyai kulit yang hitam akan lebih tegas berani dan penuh percaya diri, karena percaya diri yang tinggi akan membuat laki laki menyukai wanita berkulit gelap

7    7. Manis dan Sexy

Kalian pasti tau Anggun, Farah Quinn, Tara Basro, Nadine Alexandra, Fahrani, dan Shanty, mereka artis indonesia yang berkulit gelap tapi tetap manis dan sexy , dan pastinya gak membosankan sekaligus berarakter, artis luar negri juga banyak yang berkulit hitam tetapi manis dan sexy yaitu Jessica Alba, Victoria Becham dan masih banyak lagi , mereka walaupun banyak duit tetapi mereka akan tetap tegguh dalam pendirian dengan mempunyai kulit yang hitam, dan wanita berkulit hitam banyak di taksir bule loh hehehe seperti Lia Waode , Farah Quinn Dan Anggun, mereka percaya diri walaupun mempunyai kulit gelap.


Jadi untuk kalian para wanita jangan takut jika mempunyai kulit yang hitam ya, pastinya banyak laki laki yang menyukainya , karena orang yang berkulit hitam akan berperan sebagai wanita yang sederhana, karena laki laki menyukai wanita yang sederhana dan apa adanya 

Postingan Populer