Wanita Seperti Apa Sih Yang Di Sukai Para Pria?

Wanita Yang Di Sukai Para Pria


Cinta pada pandangan pertama benar-benar bukan basa-basi. Karena menurut survei yang dilakukan di situs kencan di Amerika, seseorang akan melakukan penilaian fisik orang lain dalam 10 detik pertama. Setelah empat menit orang akan menilai hal-hal lain.
Pria ini membuka mulutnya, yang dikenal sebagai "curhat ", dari sisi tubuh wanita, yang memaksa mereka untuk merayu. Alhasil, Hmm ..., bisa di ajarkan wanita untuk memancing pria. Karena ini, pendapat orang tentang impian dan impian mereka terhadap Lo wanita ... Jangan menunggu, ingin tahu, dia adalah bagian dari tubuh wanita yang dikatakan membuat seseorang begitu senang , Berikut ciri cirinya :

1. Tubuh Atletis

Pria menyukai wanita yang memiliki tubuh sexy, karena menurut mereka seorang wanita tidak diragukan lagi bisa menjadi ibu yang baik. Memiliki tubuh yang dimilikinya, seorang wanita pasti bisa hidup selama hari-harinya sebagai ibu dan mengerjakan berbagai tugas rumah tangga. Dipercaya bahwa atletik fisik wanita dapat melindungi diri dari bahaya.

2. Payudara Yang Padat Dan Bulat

Bagi pria, payudara wanita terindah pada usia dini 20 tahun. Tumpukan padat favorit mereka sama persis dengan majalah pria atau iklan pakaian dalam.
Jika Anda tidak memiliki dada yang padat, itu belum menyedihkan. Menurut hasil penelitian, pria menyukai payudara tanpa memperhitungkan bentuknya. Tidak masalah, payudara kecil atau besar, dia pasti tertarik dengan payudara wanita.
Informasi tambahan lainnya tentang mengapa pria menyukai payudara wanita dijelaskan oleh puting susu wanita, ada bagian yang disebut aerola. Saat berhubungan seks, aero akan memberikan bau khas yang membuat pria menyukainya . Artinya, pria suka bermain dengan payudara saat berhubungan seks.

3. Kaki Yang Panjang

Saat remaja putri, kaki mereka akan tumbuh di bawahnya. Nah, di mata pria, sebuah perjalanan panjang menandai kematangan wanita.
Banyak wanita menyadari manfaat yang mereka dapatkan dalam waktu lama. Biasanya mereka menggunakan high heels atau rok mini untuk lebih memperparah seksualitas kaki mereka.
Pria juga suka ini saat wanita menggunakan high heels. Boots yang mudah menginjakkan kaki menurut pria yang membuat penambahan sexy kaki wanita , membuat pantat dan bagian belakang wanita lebih menarik.
Lucu kalau pada masa subur atau haid, para wanita naluriah merasa mereka suka memakai rok mini atau baju yang menggoda pria.

4. Pinggang Ramping

Tokoh "hourglass" sejak awal benar-benar menjadi idola wanita. Sejak lima abad yang lalu, wanita telah berusaha mewujudkan suatu bentuk korset, diet kaku, operasi plastik. Semakin besar pinggul dengan pinggang, semakin banyak pria yang tertarik. Wanita itu memberi kesan pada banyak lemak kolektif, jadi mereka kurang subur.

6. Perut Langsing

Tentu saja, tidak ada kejutan lagi, perut akan membuat pria jatuh cinta. Mengapa? Pertama, ini jelas menunjukkan bahwa wanita tidak hamil. Lalu kita tidak akan sendirian? Perut tipis sesuai dengan indikasi bahwa wanita pandai merawat diri mereka sendiri, dan perawatan akan memiliki kesehatan.
Perhiasan di perut, seperti anting  perut atau rantai di sekitar perut, menurut si pria, perut menjadi seksi

7. Ramah


Pria menyukai wanita yang ramah dan sopan , karena laki laki tidak suka wanita yang tidak sopan , asal kalian tau walaupun wanita itu mempunyai tubuh yang indah dan sexy tetapi dari sifatnya tidak baik laki laki tidak akan melirik wanita itu.

Nah itu dia wanita yang di sukai para pria semoga blog ini bermanfaat ya guys.