Pesona Wanita Berbadan Gemuk

Pesona Wanita Berbadan Gemuk



Hallo hawanian , kalian pasti sering banget deh ngeluh , “kok badan gue gemuk banget ya ?”  dan sebagian pria mengangap bahwa wanita gemuk itu tidak laku dan tidak ada istimewahnya. Itu kesalahan besar , justru wanita gemuk lebihlaku dari pada wanita kurus , jika anda para waita gemuk mempunyai pasangan , berate pasangan anda menerima anda apa adanya walaupun andaberbadan gemuk , pada dasarnya wanita gemuk itu istimewah di banding wanita kurus , jika laki laki lebih suka wanita kurus di banding wanita gemuk berate laki laki itu melihat wanita hanya dengan fisiknya saja , tetapi jika laki laki yang mempunyai pacar berbadan gempal , sudah pastikan di menerima kamu apa adanya.
Jaman sekarang wanita gemuk itu jadi idola karena banyakkelebihannya ,wanita gemuk berate dia lebih bahagia makanya diasusah kurus dan kata orang orang mah “ lingkar pinggang menandakan tingkat kesuksesan dan kebahagiaan” makanya dari itu jangan pernah mengejek orang gemuk yah .

Yuk kita lihat kelebihan orang gemuk itu apa saja :

1. Lebih Percaya Diri

Orang gemuk sangatlah lebih percaya diri karena dia merasa senang dan baik baik saja dengan keadaan badan mereka , dari itu mengapa orang gemuk sangat percaya diri , dan orang gemuk juga mempunyai pesona tersendiri mereka lebih sehat di banding orang yang kurus.

2. Teman Wisata Kuliner

Dengan anda mempunyai pacar yang gendut pastikan dia akan menjadi teman kulineryang asik , dan dia pasti akan menerima dengan senang hati ajakan anda , tidak seperti jika mempunyai pacar kurus pasti di ajak nyautnya gk dulu lah lagi diet lah ini lah itu lah.

3. Menggemaskan

Pasti deh wanita yang mempunyai badan gemuk pastinya mempunyai pipi yang chuby dan para laki laki pasti gak tahan ingin cubit pipinya , dan orang gemuk itu sangat lucu dan menggemaskan dan awet muda , nah itu keistimewaannya.

4. Terlihat Berada

Jika cewe masuk ke mall pastinya di kira orang orang itu bosnya , beda sama orang kurus kalo masuk mall paling pembantunya , kalo turun naik mobil kalo orang gemuk pasti di anggap bos tapi kalo kurus pasti di anggap supirnya

5. Tampil Apa Adanya

Kerap orang gemuk pasti tampil apa adanya beda sama orang kurus yang dandan aja sampe 2 jam , dan karena tampilapa adanya laki laki menyukainya karenya terlihat simple dan tidak terlalu ribet yang harus ini itu.

6. Mempunyai Suara Bagus

Rata rata orang berbadan gemuk mempunyai suara bagus loh , kalo di Indonesia ada mike mohede, nassar, yuka tamada, reggina, bertha kalo di luar negri ada addele, Meghan trainor, demi lovato, sean Kingston dan masih banyak lagi.


Nah sampai di sini dulu tentang pesona wanita gemuk jadi untuk klian jangan putus asa yah yang punya tubuh gemuk pada dasarnya tubuh gemuk itu sexy loh he he he ,semoga artikelnya bermanfaat yah