Manfaat Kopi Hijau

Manfaat Kopi Hijau 


Kalian pasti tau kan kopi ? iya kopi yang pertama kali terkenal di Negara Arab di laut merah , tetapi kopi tumbuh subur di Indonesia. Dan sekarang kopi sudah melekat di semua orang di seluruh dunia dan sebagian besar kopi tumbuh di Indonesia, karenakopi tumbuh di tanah yang tropis sepertidi Indonesia. Dan semakin modernnya jaman yang berinovasi , sekaran kopi yang kita kenal bukan hanya kopi hitam atau kopi susu , tetapi banyak banget kopi yang beraneka ragam seperti kopi luak, kopi arabika kopi hijau dan lain lain . tetapi sekarang saya ingin menjelaskan tentang kopi hijau yang jarang di ketahui orang lain.

Apa sih perbedaan kopi hijau dengan kopi biasa?

Pengolahan kopi yang beraneka macamragam membuat cita rasa yang semakin unik dan semakin lekat di kalangan manusia ada  yang sebelumdi olah kopi di sangria ataudi fermentasi dengan luwak dan lain lainnya dan sekarang ini lagi marak sekali dengan kopi hijau atau Green Coffee. Sebenarnya kopi hijau sama dengan kopi pada umumnya , cuman cara pengolahannya aja yang berbeda.

Yuk kita simak manfaat kopi hiau ..
Kenapa di namakan kopi hijau , karena di pakai sesuai warna bijinya , yang masih terlihat hijau walaupun setelah proses roasting, dan bukan hal yang biasa aja ternyaa kopi hijau banyak sekali manfaatnya adalah.

Meningkatkan metabolisme tubuh
Yang kita tau selama ini yaitu kita harus selalu menjaga metabolism tubuh agar selalu sehat dan tidak mudah sakit. Dengan menjaga metabolism tubuh kita harus meningkatkan antioksidan tubuh kita , dan antioksidan itu bisa di dapatkan di kopi hijau ini. Kandungan yang di dalamnya adalah kandungan chlorogenat dan kandungan ini akan meninkgkatkan metabolism tubuh anda.jika metabolism anda selalu terjaga berarti kesehatan anda juga ikut terjaga dan system imun dalam tubuh bekerja dengan baik di dalam tubu.

Membantu membuang lemak yang ada di dalam tubuh.

Kopi jijau ini mengandung kaya akan mineral dan vitamin selain itu juga meningkakan metabolisme dalam tubuh dan dengan metabolism yang stabil maka pembakaran lemak di dalam tubuh juga ikut stabil mungkinini bedanya kopi hijau dengan kopi lainnya

Menurunkan Darah Tinggi

Dan selain mengurangi lemak yang ada di dalam tubuh ternyata kopi hijau ini juga bisa menurunkan darah tinggi seperti saya bilang tadi asam klorogenat selain meningkatkan metabolism tubuh dan antioksidan dan memperlancar pembakaran lemak ini juga bisa menurunkan darah tinggi.

Nah sampai di sini dulu ya hawanian ,karena hampir seluruh dunia mengenal kelezatan kopi , dan kita warga Negara Indonesia sangatlah beruntung karena pertumbuhan kopi di Indonesia sangatlah bagus , karena iklimyang tropis , dan kopi banyak sekali manfaatnya , terutama untuk semua orang.