Diet Efektif Yang Akan Mengecilkan Perut Dalam 1 Minggu

Diet Efektif Yang Akan Mengecilkan Perut Dalam 1 Minggu



untuk kalian yang sedang berjuang untuk mengecilkan perut tetapi gagal total di karenakan nafsu makan kurang terkontrol  dan ahirnya anda stress berat dan bertanya tanya mengapa saya tidak bisa kurus ?
di sini di hawania saya akan ngasih tau cara bagai mana mengecilkan perut dalam waktu 1 minggu yang efektif !
sebenernya banyak sekali cara untuk merubah bentuk tubuh anda , hanya karena anda kurang berniat dan kurang ada motivasi . sebenarnya semua itu kembali kembali lagi kepada anda sendiri dan harus di sertai dengan mindset yang sangat matang , jika anda ingin kurus tetapi anda tidak punya niat dan mindset jangan harap semua itu akan tercapai , semua orang juga mau punya badan yang ideal cuman ya harus di niatin dengan matang dan anda juga bisa browsing  apa saja yang bisa mengurangi berat badan seperti mengkonsumsi KopiHijau atau Cuka Apel  dan masih banyak lagi pola diet yang bisa di terapkan  dan anda harus di selingi olahraga juga jangan sampai anda Keliru dalam berdiet  dan anda harus memakan makanan yang bagus untuk diet seperti halnya dengan Diet GM yang hanya memakanan makanan yang bervitamin dan bergizi. Terus bagaimana memperoleh perut yang ramping hanya dengan waktu 1 minggu ?
yuk kita simak bersama

1. Mengkonsumsi Cuka Apel

Cuka apel bagus unuk kesehatan , jika anda ingin mengurangi berat badan anda anda bisa minum satu atau dua sendok cuka apel sebelum makan , karena cuka apel mampu mengontrol nafsu makan anda yang berlabih , atau ingin menjadi water infused anda bisa menambahkan 1 atau 2 sendok cuka apel di dalam minuman anda.

2. Mengkonsumsi Kopi Hijau

Kopi Hjau sangat ampuh untuk menurunkan berat badan , bukan karena minumannya , terkadang dengan gagalnya kita dan sngat susah untuk mengurngi berat badan di karenakan kondisi tubuh kita yang kurang vit dan strees melanda, dengan anda mngonsumsi kopi hijau anda akan merasakan sensasi yang berbeda , karena kandungan yang terdapat di dalam kopi akan merileksasikan fikiran anda dan memperlancar metabolism tubuh , dan kafein yang terdapat pada akan membuat jantung anda lebih sehat , karena di saat anda berolahraga jantung anda pasti berdetak dengan cepat dan stabil.

3. Mengonsumsi Lemon

Ini sama seperti mengonsumsi cuka apel , karena asam yangterdapat pada lemn akan menghancurkan lemak lemak yang ada pada tubuh anda,dan ini juga bisa menjadi water infused anda , dan lebih menyehatkan.

4. Mengkonsumsi Oat Meal

Apakah anda tau jika nasi adalah musuh terbesar bagi orang yang sedang diet ? sebenarnya bukannya kita tidak bolehmemakan nasi apa lagi kita orang Indonesia yang makanan pokok sehari hari adalah nasi, tetapi nasi sangatlah besar karbohidratnya , tujuan kita untuk diet yaitu mengurangi kadar karbohidratnya, dan anda bisa mengurangi kadar karbo dengan anda mengkonsumsi oatmeal  4 / 5 sendok makan , walaupun porsinya sama seperti nasi tetapi nasi sangatlah tinggi kadar karbohidratnya dan kadar gulanya , makanya orang yang mempunyai penyakit diabetes sangat tidak di anjurkan mengkonsumsi nasi putih , dan iu bisa di ganti nasi merah atau oatmeal.


Jika anda ingin sekali mengurangi berat badan anda , anda bisa berolahraga , walaupunhanya lari lari kecil di depan komplek , setidaknya ada pengurangan kalori di dalam tubuh anda, jika anda bisa melakukannya denan konsisten anda bisa menurunkan berat badan anda dengan sangat cepat.


Nah itu dia yang harus di konsumsi saat diet , anda tidak harus mengkonsumsi itu semu anda bisa memilihnya antara 1 atau 2 pilihan saja , dan andaakan rasakan sensasinya dalam 1 minggu. Sampaidi sini dulu informasitentang diet efektif , untuk anda yang sedang berjuang mengurangi lemak pada tubuh anda , semnagat yah…