Menu Enak Yang Ada Di Sushi Tei Part 1

Menu Enak Yang Ada Di Sushi Tei



Hallo hawanian , di sini saya akan ngerekomended kalian tentang makanan yang ada di Sushi Tei , dan ini sudah saya alami sendiri , terkadang yang ada di benak orang orang awam itu yang namanya Sushi pastinya mentah ? anda salah besar itu jika anda ingin makan Sashimi baru menu mentah atau setengah matang , nah di sini saya kan memberitahukan makanan yang enak yang ada di Sushi Tei atau bisa di bilang makanan yang paing enak , itu kalo menurut saya yah.
dan saya akan mereview makanan Sushi Tei , tetapi mungkin tidak semuanya yah karena menunya banyak sekali he he he ...
yuk kita simak makanan wajib yang ada di Sushi Tei apa saja .

1. Fried Salmon Skin



Makanan ini adalah makanan yang paling sering di pesan sama teman teman saya , jadi Friad Salmon Skin ini adalah kulit ikan salmon yang di goreng dan rasanya enak banget kriuk kriuk gitu.

2. Fuji Roll



makanan ini saya kira seperti belut gitu ternyata saya salah besar ha ha ha itu ternyata ikan salmon , stik kepiting dan tamago sushi roll dan di tabur oleh saus mayonais spicy dan rasanya gak bisa di ungkapin dengan kata kata , itu enak banget.

3. Salmon Hana Ikura



Ini sih gak termasuk mateng guys, nah ini adalah sushi berbalut ikan salmon dan di taburi telor ikan salmon , dan rasa telor ikannya itu kletus kletus di mulut dan itu rasanya good sekali 

4. Tamagoyaki



Nah ini makanan murah dan yang selalu wajib ada di meja , padahal ini cuman telor dadar jepang tapi rasanya beda banget sama kalian yang bikin sendiri atau pesan di tempat lain , ini enak banget dan gatau ya mungkin ada resep rahasianya , tapi kadang saya beli ini sampai 4 porsi he he he 

5. Spicy Haruyaki



Ini makanan di bilang kerang tapi rasanya lebih kaya kepiting gitu , dan ini sih baru beberapa hari yang lalu saya pesan saya kira rasanya bakalan aneh ternyata enak banget ada taburan mayonaisnya yang rasanya agak pedas yah tapi ini akan menjadi makanan andalah saya yang berikutnya 

6. Matcha Monaka




Dessert ini yang selalu saya pesan mungkin karena saya suka dengan matcha jadi saya pesan ini an rasanya enak.

\
Mungkin sampai di sini dulu yah dan akan ada kelanjutannya lagi di part 2 nya dan saya akan mencoba produk produk yang lainnya yang lebih luar biasa oke hawanian sampai jumpa lagi.