Memutihkan Wajah Dengan Bahan Simple

Hallo ladies untuk kalian yang mempunyai masalah dengan warna pada wajah anda , jangan khawatir anda bisa melakukannya ini di rumah dengan bahan bahan yang ada , tanpa harus ke salon kecantikkan yang mengeluarkan banyak uang, cara ini bisa kalian terapkan di rumah dantidak ribet, dan ini sudah saya lakukan di rumah dan hasilnya sangat memuaskan, jadi menurut saya tidak harus ke salon jika and rajin anda bisa melakukannya ini di rumah untuk memutihkan wajah anda.



1. Gula , Madu , dan Lemon

3 bahan ini mampu mencerahkan wajah anda, gula berfungsi untuk scrub yang akan membersihkan wajah anda dari debu dan polusi yang menempel di wajah , dan gula juga mampu mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah sehingga tidak menimbulkan flek flek yang mengjengkelkan , madu untuk memutihkan dan mencerahkan warna kulit  m Lemon juga untuk memutihkan dan menutup pori pori anda yang terapat pada wajah atau hidung yang sering sekali facial pastinya pori pori anda melebar dan lemon ini mampu menutupnya kembali.

2. Gula dan Tomat

Bahan ini juga sangat ampuh dan ini tidak hanya untuk wajah , anda juga bisa melakukannya di tubuh anda yang warnanya gelap karena  tomat mengandung vitamin C yang sangat tinggi yang akan mencerahkan warna kulit , dan gula kegunaannya tetap sama untuk scrub badan yang akan membersihkan debu kotoran dan polusi yang menempel pada tubuh anda.

3. Air Beras

Jika anda ingin mencuci beras , cucian beras anda jangan terburu buru di buang , karena ini sanat bermanfaat banget untuk memutihkan wajah anda , bahan alami ini sudah di pakai oleh orang orang dulu yang bertujuan untuk memutkan dan mencerahkan wajah anda .

4. Susu Beruang

Susu beruang ini juga bagus untuk emmutihkan wajah , tetapi susu beruang ini idak boleh untuk berapa kali pakai , saya sarankan seperempat untuk masker selebihnya di minum karena susu UHT jika sudah di buha harus langsung di habiskan karena jika terlalu lama du buka akan menyebabkan timbulnya bakteri dan jika sudah terkontaminasi bakteri sudah tidak bisa di pakai lagi untuk wajah ataupun di konsumsi.

5. Putih Telur

Putih telur ini juga bagus kok buat wajah tetapi ingat hanya utih telurnya saja , sebelum and melaburnya di wajah anda sebaknya di kocok hingga berbusa , dan lebih baik lagi jika memakai telur ayamkampung , dan ini juga baik untuk masker terapi jika anda habis terkena kontak langsung dengan matahari putih telur ini sangat ampuh untuk merilks kan wajah and dan ini juga bisa di jadikan untuk menghilangkan jerawat.

6. Bangkoang

Bangkoang untuk memutihkan wajah benar adanya , caranya parut bangkoang anda dan campurkan air dan ambil airnya , airnya di diamkan selama 20 atau 30 menit nah sari dari endapan bengkoang ini lah jyang di jadikan masker wajah.

7.  Yoghurt

Yoghurt jugasangat bagus untuk wajah , anda bisa menggunakan yoghurt plain tanpa rasa 2 sendok makan boleh di campurkan dengan madu atau lemon lalu labur ke wajah anda dan rasakan sensasinya.

8. Kopi dan Gula

Nah ini yang paling simple , anda bisa meminum kopinya ampasnya anda bisa gunakan untuk wajah anda dan bahan ini sangat simple dan bisa di terapkan oleh semua orang tanpa mengeluarkan uang yang banyak