Kreasi Beragam Kostum Halloween Lucu dan Seram Hanya di Cumi.id


Tanggal 31 Oktober sangat identik dengan perayaan Halloween. Halloween adalah suatu perayaan budaya yang dapat dijumpai di setiap negara. Kegiatan Halloween meliputi Trick or treat (atau hal terkait penyamaran dengan kostum seram), menghadiri pesta kostum Halloween, mendekorasi, mengukir labu menjadi Jack-o'-lantern. 

Di Indonesia sendiri, tidak ada perayaan resmi yang dilakukan untuk memperingati hari tersebut. Tetapi, berbagai macam tempat rekreasi atau hiburan sering mengadakan acara dengan tema Halloween, untuk kepentingan hiburan semata. Di Ibukota Jakarta, perayaan Halloween identik dengan pesta kostum. Pesta kostum biasanya bertemakan sesuatu yang seram. Kaum millennials ditantang kreatifitasnya untuk membuat kostum yang menarik. Pilihan tema kostum tergantung dengan tema pesta Halloween yang diusung oleh tempat hiburan. Mulai dari superheroes, orang-orangan sawah, suster ngesot atau berbagai karakter yang menyeramkan lainnya.

Biasanya mereka mengkreasikan kostum dengan membuatnya namun tak jarang juga yang mencari tempat penyewaan kostum. Saat ini di Jakarta banyak sekali tempat penyewaan kostum dengan berbagai macam jenisnya. Bayangkan saat menggunakan kostum senada yang menggambarkan sebuah seri televisi populer. Pasti Anda akan lebih mendalami karakter dan malam Halloween terasa lebih seru. Karena bagaimanapun juga pesta kostum Halloween adalah mengenai kreativitas kamu dalam berekspresi.

Salah satu contohnya adalah karakter Disney. Siapa yang tidak kenal dengan karakter ciptaan Walt Disney Company? Tema Fairy tale masih sangat diminati untuk pesta Halloween lho. Tidak melulu seram, berpenampilan cantik ala Cinderella, Prince Jasmine, Aladin, Elsa dari film Frozen atau bahkan Pocahontas masih sangat diminati sebagai pilihan kostum. 

Ide menarik lainnya ialah tema Game of Thrones. Novel drama fantasi yang telah menjadi seri televisi ini memang selalu ditunggu. Di dalamnya, terdapat puluhan karakter yang bisa menjadi inspirasi Anda dan teman terdekat untuk merayakan hari Halloween.

Jika kebiasaan masyarakat awam mencari tempat penyewaan di lingkungan sekitar rumah atau kantor, saat ini sudah ada inovasi terbaru melalui smartphone. Cukup klik www.cumi.id kita bisa menemukan Kostum Halloween cukup beragam. Mulai dari tokoh yang sangat seram seperti penyihir, vampir, dan tengkorak hidup, hingga kostum hewan, superhero dan Disney Princess. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam. Cumi.id merupakan rental marketplace yang baru berdiri pada tahun 2017 kemarin. Walaupun baru, situs ini sudah memuat ribuan barang yang siap untuk disewakan, salah satunya ialah kostum untuk pesta. Mulai dari Rp. 100.000 kita sudah bisa mendapatkan kostum unik yang bisa disewa selama 1 hari. Menarik, bukan? Apakah Anda sudah menyiapkan kostum untuk digunakan Jumat malam nanti? Jika belum, cumi.id siap memberikan beberapa inspirasi kostum yang seru dan mudah untuk disewa.