Ingin pernikahanmu lebih berkesan, coba simak hal ini !!

Ingin pernikahanmu lebih berkesan, coba simak hal ini !!



Agan dan sista yang ingin menjalankan pernikahan pastinya sangat repot sekali untuk mempersiapkan semuanya, selain memakan biaya dan waktu pastinya juga memakan tenaga ya kan gansis. tetapi kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara menggelar acara pernikahan agar semuanya berjalan dengan lancar dan pastinya berkesan. 

1. Menentukan Konsep

Untuk yang ingin menikah coba deh tentukan konsep kalian ingin yang seperti apa kalian bisa menentukan dengan gaya clasic, modern, dan masih banyak lagi.

2. Mendekorasi

Untuk Mendekorasi kamu bisa menggunakan bunga lokal atau bunga yang lainnya, mungkin untuk yang ingin menekan biaya kamu bisa menkreasikan agar menarik tamu yang datang walaupun dengan bunga lokal dan properti yang sederhana, kamu bisamenaruh bunga di gate wedding atau di pinggiran panggung pelaminan supaya terlihat lebih manis.

3. Konsumsi

Untuk masalah Konsumsi, kamu tidakn harus makanan yang hanya itu itu saja, kamu bisa perpadukan makanan adat atau kue kue tradisional, dengan mengadakan ini bukan berarti pernikhanmu terlihat kampungan, justru dengan ini  pernikahanmu berbeda dengan yang lainnya.


Untuk gansis yang sangat super sibuk, kalian bisa menggunakan jasa wedding organizer yang akan membantu kalian melaksanakan pernikahan yang sesuai dengan budget dan pastinya sesuai dengan konsep yang sudah di sepakati dari awal

Untuk Lebih Lengkapnya bisa lihat di SINI