Inilah Yang Dilakukan Oleh Orang Yang Norak Dan Kampungan

Inilah Yang Dilakukan Oleh Orang Yang Norak Dan Kampungan



Hallo hawanian , di sini saya akan ngasih tau orang yang norak atau kampungannya atau tidak , terkadang justru mata kita salah menilai perilaku orang lain , jika kalian mau tau orang yang norak dan kampungannya yuk kita bahas di sini.



1. Selalu Membicarakan Barang-Barang Mahal dan Branded



Inilah yang sebenarnya di lakukan orang orang nora dan kampungan , orang yang seperti ini hanya membicarakan hartanya atau apa yang dia beli atau apa yang dia punya , pada dasarnya orang yang benar benar berada pun males banget ngomongin hal hal seperti ini , karena ini bukanlah pembicaraan yang penting , masih banyak pembicaraan yang penting lainnya selain membicarakan hartanya

2. Selalu Tampil Modis dan Glamor



Ini nih yang gak jauh jauh di lakuin oleh orang Indonesia , berpakaian Modis dan Glamor hanya karna di anggap berada. Helloooo itu malah perilaku norak , kalian  liat aja Mark Zuckerberg dan istrinya atau Bill Gates , mereka mungkin orang yang sangat berada atau orang terkaya di dunia , tetapi mereka berpenampilan So Simple dan gak memamerkan apa yang sudah dia punya atau membeli barang barang bagus , pada dasarnya sederhana itu bukan berati miskin atau modis itu bukan berati banyak duit , seperti Kids Jaman Now , ngeliat penampilannya , tapi latar belakanganya jauh berbanding terbalik 360 Derajat.

3. Foto Boarding Pass Dan Di Upload Di Medsos



Ini yang familiar banget , foto baoarding pass , padahal mah kelas ekonomi, apa faedahnya foto seperti ini ? apa karena ingin di anggap berada. Kalau menurut saya pribadi orang yang selalu update tentang dirinya di media sosial itu adalah orang yang norak.

4. Selalu Update Di Setiap Tempat



Makan apa "Cekrek" Lagi di lestoran mana "Cekrek"  Lagi beli baju mahal "Cekrek" itu orang yang norak , seperti yang saya bilang hanya karena ingin di anggap berada dan orang orang seperti ini adalah orang orang yang selalu cari perhatian.

5. Sok Sokan Tau Tempat Nongkrong , Padahal Dateng Aja Gak Pernah



Orang yang sok sokan nongkrong di tempat anak gaul,giliran di tanya aja cengo , ga usah sok exis kalo cuman tau nama tapi gak pernah ke situ , padahal makan di lestoran aja boleh di bayarin temen , ngeliat gayanya seolah olah berada tetapi padahal rumahnya ngontrak dan bukan latar belakang orang berada , ada pepatahnya "Bergayalah Sesuai Isi Dompetmu" jadi kalo cuman pengen di perhatiin orang gak usah sok sokan pada dasarnya ntar kesusahan sendiri , kalo ketauan orang lain gak sesuai dengan latar belakang keluarganya kan ntar jadi malu he hehe