Rahasia Terbesar Wanita

Rahasia Terbesar Yang Ada Pada Wanita



Wanita selalu mempunyai rahasia yang selalu di sembunyikan dari seorang pria. Sehingga mungcul istilah dari para pria  yang berkata bahwa wanita adalah mahluk misterius yang sangat sulit di tebak isi hati dan fikirannya. Tindakan wanita yang seperti ini akan selalu terus berlangsung bahkan walaupun sudah menikah dan mempunyai suami. Pada dasarnya wanita ingin pasangannya mengerti dalam kondisi apapun. Mengapa? Karena wanita memiliki hati yang sangat lembut dan sangatlah peka dalam hal apapun walaupun yang berhubungan dengan suami atau keluarganya. Kadang wanita selalu mengikuti perasaannya sebelum bertindak. Bahkan kebalikannya pria, yang selalu memakai pikirannya dan logikanya sebelum bertindak. Maka dari ituini lah alasannya wanita memilih untuk diam dan hanya memendam perasaannya ke dalam hati segala keluhan yang iya rasakan.
Hal-hal apa saja yang sering di sembunyiin dari pria , yuk kita lihat.
1.   1. Wanita Ingin Pria Yang Aktif

Banyak sekali wanita yang menegrjakan tugasnya sekaligus anpa bantuan orang lain , bahkan jika di bandingkan wanita dengan pria sama saja derajatnya , jika pria mencari nafkah dengan bekerja justru wanita mengurus rumah, menjaga dan mengurus anak, wanita bias melakukan semua itu sekaligus semuanya . maka dari itu kebanyakan wanita berkaa dalam lubuk hatinya jika iya ingin sekali pria yang aktif yang mempunyai inisiatif dalam segala hal maupun membantu urusan rumah tangga, tetapi tidka semua pria bias memikirkan hal tersebut.

2.     2. Wanita Merasakan Takut Kehilangan

Wanita adalah mahluk yang sangat rapuh ketika menghadapi masalah namun sering kali wanita menyembunyikan masalahnya dan kelemahannya, ia ingin berpura pura kuat seakan akan tidak ada masalah. Walaupun suau hubunyang yang terihat baik baik saja, namun setiap wanita mempunyai rasa takut kehilangan, terkadang wanita terihat cue saat ada masalah dari pria , tapi jauh dari itu wanita sebenernya sangat takut kehilangan.

3.    3. Wanita Ingin Di Manja Ketika Marah

Ketika wanita sedang marah karena pasangannya melakukan hal yang tidak menyenangkan dan membuat wanita kesal. Riset membuktikan wanita lebih baik diam seribu kata atau bercuap cuap tiada henti dalam keadaan seperti ini sebenernya wanita sangat ingin di manja dan di bujuk dan ingin mendengar kaa maaf yang keluar dari mulut pasangannya. Ketika pria melakukan itu wanita akan merasa tenang dan amarah yang menyelimutinya tiba tiba hilang seketika.

4 .   4. anita Sebenarnya Sangat Suka Di Puji

Jika wanita melakukan sesuatu hal untuk pasangannya. Wanita sebenarnya sangat mengharapkan pujian yang keluar dari mulut pasangannya. Bukan berate apa yang wanita lakukan tidak tulus dan mengharapkan imbalan yaitu pujian darin pasangannya. Akan tetapi ini adalah hal yang dapat membuat wanita lebih semangat lagi dalam melakukan sesuatu demi orang yang di cintainya. Misalnya ketika wanita memasak untuk suaminya dia sebenarnya sangat mengharapkan sekali pujian dari suaminya seperti “masakan yang sangat enak ” atau” terimakasih untuk masakannya” , pujilah pasanganmu karena ini akan memberikan bumbu bumbu cinta di dalam hubungan kalian , memuji gak bayar kok.

5.     5. Wanita Dapat Membaca Gerak Tubuh


Setiap wanita bukan cuman peka terhadap pasangannya, wanita jusga sangat ahli dalam membaca gerak tubuh. Baik jika pasangannya sedang menggalami kesulitan atau sedang membohngi wanita. Wanita sangatlah peka walaupun hanya dengan gerak tubuh. Untuk para suami sebaiknya anda selalu terbuka terhadap istri jangan tertutup walaupun itu hal yang kecil.