Sifat dan Karakteristik Wanita dibalik Warna Rambutnya

Sifat-dan-Karakteristik-Wanita-dibalik-Warna-Rambutnya-hawania-harian-wanita-indonesia
Sifat dan Karakteristik Wanita dibalik Warna Rambutnya


Hallo, Harian Wanita Indonesia...
hawania.blogspot.com. Rambut bisa dibilang mahkota paling berharga bagi seorang wanita Indonesia. Sebagian besar kaum Hawa memiliki kebiasaan merawat dan menjaga mahkotanya tersebut supaya tetap sehat dan menarik. Salah satunya adalah warna rambut yang dimiliki.
Wanita Asia lahir dengan rambut hitam sehingga membuat mereka ingin mencoba memiliki rambut dengan warna yang berbeda. Bisa dibilang wanita Asian termasuk golongan yang gemar gonta-ganti warna rambut. Tampilan ini ternyata bisa menunjukkan sifat dan karakteristik juga. Baik warna rambut asli maupun tidak, dengan mengetahui arti dan sifat di balik warna rambut, mungkin akan menjadi pertimbangan hawanian untuk mewarnai rambut dengan warna tertentu. Berikut adalah Sifat dan Karakteristik Wanita dibalik Warna Rambutnya.

1. Hitam
Wanita Indonesia memiliki rambut hitam ternyata dikenal dapat meyakinkan seseorang dengan mudah dan juga berbakat dalam bidang keuangan. Di samping itu, warna hitam pada rambut wanita indonesia juga menunjukkan bahwa wanita tersebut percaya diri dan tahu betul akan apa yang diinginkannya.

2. Merah
Wanita Indonesia dengan rambut berwarna merah ternyata identik dengan sifat yang agak temperamen dan mudah panik, yang mungkin berasal dari warna merah itu sendiri. Walaupun begitu, wanita dengan rambut warna merah terkenal seksi sekaligus ambisius. Oleh sebab itu, meski tidak banyak pekerja wanita dengan rambut warna merah, posisi tinggi banyak dimiliki wanita berambut merah karena sifatnya yang tegas dan berpikir cepat.

3. Coklat Tua
Wanita Indonesia dengan warna rambut coklat tua mugnkin merupakan warna rambut yang paling digemari banyak wanita karen membuat wajah terlihat hangat dan bersahabat. Banyak yang beranggapan bahwa wanita dengan rambut coklat tua merupakan wanita yang cerdas. Wanita berambut coklat tua dikenal lebih pekerja keras dan bertanggung jawab.

4. Coklat Muda
Wanita Indonesia dengan warna rambut coklat muda sedikit mirip dengan wanita berambut coklat tua, warna rambut coklat muda menunjukkan bahwa wanita tersebut merupakan seseorang yang bersahabat dan ceria. Tidak hanya itu, wanita dengan rambut coklat muda juga dianggap lebih mudah terhindar dari stres karena sifatnya yang ceria dan berpikiran positif.

5. Pirang
Hawanian mungkin sering dengar sifat dan karakteristik wanita warna rambut pirang dikait-kaitkan dengan kekanak-kanakan, polos hingga bodoh. Namun Hawanian tidak perlu khawatir sebab sebuah penelitian menujukkan bahwa wanita dengan rambut berwarna pirang identik dengan sifat yang periang namun seksi. Umumnya wanita berambut pirang juga ternyata banyak yang pintar.

6. Jingga
Wanita Indonesia dengan warna rambut jingga yaitu warna merah namun sedikit keemasan atau oranye bisa menjadi alternatif pilihan warna rambut. Banyak yang menganggap pemilik warna rambut ini menunjukkan bahwa ia adalah orang yang sensitif di balik rasa percaya dirinya yang tinggi di depan orang banyak. Selain itu juga pemilik warna rambut jingga dikenal sebagai orang yang memiliki kreativitas tinggi.

Warna rambut tidak menjadi gambaran mutlak sifat dan karakteristik wanita indonesia, namun lebih kepada pencerminan yang ditampakkan dari kesesuaian warna tersebut. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan bentuk dan kulit wajah sebelum mengganti warna rambutmu.